Hapus Akun Zone Pulsa

Saya ingin menutup akun ini karena saya punya akun Zone Pulsa yang lain

Kamu bisa kok mengganti nomor telepon di akun ini dengan nomor telepon yang terdaftar di akun ZonePulsa kamu yang lain tanpa perlu menutupnya. Pilih opsi yang tepat dan isi formnya, kami siap membantu kamu.

Saya tidak ingin menggunakan ZonePulsa lagi

Jika kamu merasa sedang tidak membutuhkan layanan ZonePulsa, kamu bisa keluar tanpa harus menutup akunmu, dan masuk kembali kapanpun kamu merasa membutuhkan layanan ZonePulsa. Namun jika kamu sudah yakin ingin menutup akunmu, silakan ikuti salah satu dari langkah berikut ini:

Bagi pengguna Android, silakan buka aplikasi ZonePulsa, lalu ke halaman Utama → Layanan Pelanggan → Saya ingin menutup akun Zone Pulsa

Penting

Sebelum mengajukan penutupan akun, kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut:

Pastikan tidak ada lagi transaksi atau tanggungan yang sedang berjalan di akun yang ingin kamu tutup, seperti Saldo, dan Poin. Jika ada, mohon selesaikan atau lunasi tagihanmu terlebih dahulu agar permohonan kamu dapat kami proses.

Pastikan tidak ada saldo Saldo dan Saldo Coins yang tersisa di akunmu. Jika masih ada, silakan tarik atau gunakan sampai habis, sebab saldo tersebut tidak dapat dipindahkan ke akun lain setelah pengajuan penutupan akun kami proses.

Jika kamu ingin menggunakan identitas di akun lama-mu untuk upgrade ke Saldo Plus, silakan lakukan upgrade terlebih dulu. Lalu kunjungi kunjungi artikel Upgrade Saldo Plus ditolak karena ID pernah terdaftar* di halaman bantuan apabila kamu menerima notifikasi pengajuan upgrade kamu ditolak karena ID yang kamu gunakan sudah terdaftar.

*) Pastikan kamu membuka link melalui handphone